12 Artis Indonesia Yang Berani Beradegan Panas

Blog.Centroone.com – Tali Pocong Perawan,kungfu pocong perawan hehe…itu beberapa judul yang dibilang Film Horor Setengah Hot, yang dimana saat ini dinilai masyarakat film yang paling bagus mungkin salah satunya ada adegan panas yang ditanamkan di dalam film tersebut. Tak luput juga dari sang aktris atau pemeran di dalam film tersebut dibilang Hot yang mengundang ketertarikan Penonton Laki-laki untuk melihatnya.

Film Bergenre seperti ini menapakkan sayapnya di perfilman indonesia yang mendapatkan daya tarik sendiri bagi penonton khususnya untuk laki-laki. Dengan berkembangan film seperti ini banyak aktris yang mau ikut sebagai peran yang seksi dan berikut diantaranya 12 artis yang sangat berani berpakaian buka-bukaan dalam film bergenre seperti ini.

1. Andi Soraya

andi soraya

Andi Soraya mulai bermain film layar lebar pada tahun 1997. Film layar lebar pertama yang dibintangi Andi adalah Reinkarnasi. Selanjutnya, tawaran pun terus-menerus datang kepada artis cantik ini. Tak tanggung-tanggung, Andi pun diminta untuk memerankan sosok wanita seksi di berbagai film, seperti Pengakuan Seorang Pelacur, Dendam Pocong Mupen, dan Arisan Brondong.

2. Kartika Putri

Kartika Putri/kpl

Kartika Putri/kpl

Nama Kartika Putri mulai dikenal banyak orang saat ia menjadi presenter talk show Kakek Kakek Narsis. Meski acara yang dibawakannya sempat menuai kontroversi di masyarakat. Namun, wanita ini enggan mempersoalkan hal tersebut. Pada tahun 2012, Kartika mendapatkan tawaran film layar lebar berjudul Mama Minta Pulsa, dan Tali Pocong Perawan 2. Rupanya, k-2 film tersebut mengharuskan Kartika untuk beradegan hot.

3. Five V

Five Vi/kpl

Five Vi/kpl

Di tahun 2009, Five V berani tampil seksi dalam film layar lebar berjudul Hantu Binal Jembatan Semanggi. Bahkan, dalam film tersebut, Five V tak merasa canggung untuk melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya yaitu Wicky Husain. Five V menuturkan bahwa adegan yang ia perankan dalam film tersebut hanya bagian dari profesional kerja yang harus ia lakukan.

4. Jenny Cortez

Jenny Cortez/kpl

Jenny Cortez/kpl

Pada tahun 2009, Jenny Cortez tampil hot dalam dalam film layar lebar berjudul Paku Kuntilanak. Jenny menuturkan, dirinya sering ditawari untuk bermain film bergenre hot yang harus mengandalkan kemolekan tubuhnya. Selain Paku Kuntilanak, ada 2 film lagi yang mengharuskan Jenny beradegan panas yaituPengakuan Seorang Pelacur, dan Pulau Hantu 3.

5. Amel Alvi

Amel Alvi/kpl

Amel Alvi/kpl

Nama Amel Alvi memang belum dikenal banyak orang sebagai bintang utama dalam film layar lebar. Akan tetapi, Amel berani menjual keseksian tubuhnya dari peran-peran kecil yang dipercayakan kepadanya, seperti Pulau Hantu 3, Nenek Gayung, dan Hantu Budeg. RupanyaAmel sudah tak canggung lagi jika tubuh seksinya dipertontonkan berjuta pasang mata yang melihatnya.

6. Uli Auliani

Uli Auliani/kpl

Uli Auliani/kpl

Uli Auliani adalah satu dari sekian banyak selebriti yang pernah memerankan adegan hot dalam berbagai film layar lebar. Setelah sukses membintangi film layar lebar berjudul Virgin, wanita kelahiran 20 November1985 ini semakin banyak mendapatkan job untuk film-film bergenre hot seperti Setan Budeg, Pengantin Pantai biru, Pulau Hantu 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Shinta Bachir

Shinta Bachir/kpl

Shinta Bachir/kpl

Shinta Bachir mulai dikenal setelah dirinya terlibat dalam film layar lebar berjudul Suster Keramas pada tahun 2009 silam. Sejak itulah, berbagai tawaran film bergenre hot mulai menghampiri dara cantik ini. Terakhir, dia menonjolkan keseksian tubuhnya dalam film layar lebar berjudul Mama Minta Pulsa, dan Pulau Hantu 3.

8. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan/kpl

Wiwid Gunawan/kpl

Sejak dirinya bermain dalam debut layar lebar berjudul Kawin Kontrak yang dirilis tahun 2008, nama Wiwid Gunawan nampaknya mulai dikenal masyarakat luas. Filmografi Wiwid memang tak sebanyak selebriti lainnya, namun Wiwid dapat membuktikan eksistensinya dalam dunia perfilm-an Indonesia. Wiwid pernah membintangi ke-2 film layar lebar berjudul Tali Pocong Perawan 2, dan Pulau Hantu 2. Dalam ke-2 film tersebut, Wiwid berani memperlihatkan keseksian tubuhnya yang aduhai.

9. Debby Ayu

Debby Ayu/kpl

Debby Ayu/kpl

Dalam film layar lebar berjudul Married By Accident, Debby Ayu ditantang untuk memerankan sosok wanita seksi yang kerap menggoda para pria. Alhasil, Debby pun sukses memerankan tokoh tersebut dengan kualitas akting yang sangat memukau. Sejak itulah, Debby berhasil mendapatkan peran utama di berbagai film bergenre hot, seperti Pelet Kuntilanak, dan Jenglot Pantai Selatan.

10. Dewi Perssik

Dewi Perssik/kpl

Dewi Perssik/kpl

Selain piawai bernyanyi dan bergoyang di atas panggung, rupanya Dewi Perssik juga piawai dalam memerankan adegan panas dalam berbagai film layar lebar. Hingga saat ini, artis yang akrab disapa Depe sudah berhasil membintangi 12 film layar lebar bergenre hot. Bahkan, beberapa film-film tersebut mengharuskan Depe untuk melakukan ranjang bersama lawan mainnya, di antaranya adalah Setan Budeg,Tiren (Mati Kemarin), dan Tali Pocong Perawan.

11. Julia Perez

Julia Perez/kpl

Julia Perez/kpl

Julia Perez memang tak perlu diragukan lagi untuk urusan keseksian tubuhnya. Itulah sebabnya, dirinya kerap ditawari bermain dalam sejumlah film panas seperti Arwah Goyang Karawang, Kutukan Arwah Santet, Rumah Bekas Kuburan, dan lain sebagainya.

12. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani/kpl

 

Siapa yang kenal Nikita Mirzani yang banyak mengundang sensasi saat berekting, sekitar tahun 2012 Nikita mulai diberikan keuntungan dalam tawaran di dunia akting, ditahun itu Nikita banyak ditawari untuk bermain dalam film lebar dengan peran Hot seperti contohnya Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Pacarku Kuntilanak Kembar serta Tali Pocong Perawan 2 difilm-film tersebut tak lepas dari adegan berbau Panas yang akhirnya melanbungkan namanya didunia perfilman indonesia.

12 Artis Indonesia Yang Berani Beradegan Panas – Berita Terbari Dan Terkini Indonesia

Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Artis Bollywood yang Berani Foto Topless!
    2. Artis Wanita Indonesia yang Kencanduan Tato
    3. Wiwid Gunawan Sering Diejek Karena Payudaranya Besar
    4. Foto Artis Indonesia gak pakai BH
    5. Artis Pelacur

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh