Wanita-Wanita Cantik Koleksi Silvio Berlusconi

Nama Silvio Berlusconi pasti bukan nama yang asing lagi untuk Anda. Selain ia adalah pemilik dan presiden klub AC Milan, ia juga merupakan mantan Perdana Menteri Italia. Yang membuat pria paruh baya ini semakin terkenal tentu saja affairnya dengan banyak wanita cantik dan seksi. Don Juan ini bukan hanya mengencani wanita-wanita seksi sebayanya, tapi tentu saja yang terpaut usia cukup jauh darinya. Silvio Berlusconi yang juga seorang raja media ini sempat telibat skansal seksual yang membuat kondisi politik negaranya cukup terguncang. Skandal dimana ia mengajak beberapa wanita seksi dan cantik untuk berpesta seks di villa mewahnya cukup membuat Italia malu dihadapan publik internasional. Tapi bukan Silvio Berlusconi namanya jika ia tidak lolos dari jeratan hukum atas skandalnya tersebut. Setelah skandalnya terungkap ke publik, ia juga tidak berhenti menjadi playboy. Berikut adalah beberapa wanita-wanita seksi dan cantik yang pernah dikencani Silvio Berlusconi.

 

1. Angela Sozio  ( 31 tahun )

Angela Sozio bukan model atau selebritis, ia hanyalah peserta Big Brother Italia. Ia menjadi obyek perbincangan public karena terlihat berlibur bersama sang mantan perdana menteri dan beberapa wanita yang tidak kalah cantik dengannya di pulau Sardinia, tempat villa mewah Silvio Berlusconi berada.

 

2. Noemi Letizia (18 tahun)

Nama Noemi dikait-kaitkan dengan Silvio Berlusconi karena wanita berambut pirang ini memanggilnya dengan sebutan Papi. Ia juga mendapat kunjungan Don Juan ini pada suatu pesta dimana ia diberi hadiah kalung berlian dengan kisaran harga 6.000 Euro. Ia juga mempunyai foto dimana ia mengenakan kalung berlian dari Silvio Berlusconi sambil berdiri di samping frame digital yang berisi foto tycoon in.

 

3. Camilla Ferranti (30 tahun)

Camilla Ferranti dikenal sebagai model kalender dan artis opera sabun. Wanita cantik berambut pirang ini sering berpose setengah bugil di berbagai majalah. Ia dihubungkan dengan raja media ini karena terdengar kabar Silvio Berlusconi menelpon RAI, pemimpin TV Italia agar artis ini diberikan peran-peran penting di berbagai acara TV.

 

4. Mara Carfagna 

Wanita cantik ini adalah kontestan Miss Italia dan model kalender. Ia pernah menjadi salah satu menteri di cabinet yang dipimpin Silvio Berlusconi. Yang membuat ia semakin menjadi bahan pembicaraan publik adalah saat Silvio Berlusconi berkata di TV bahwa ia tidak ragu untuk menikahi Mara jika saja ia masih sendiri.

 

5. Barbara Matera (28 tahun)

Wanita seksi berambut pirang ini adalah mantan kontestan Miss Italia. Lulusan sain ini juga seorang bintang operas sabun dan pembawa acara. Silvio Berlusconi dikabarkan mengaguminya dan sering mengundanya pada acara-acara yang ia hadiri.

 

6. Elenora Gaggioli (29 tahun)

Wanita ini adalah bintang TV dan model yang cukup terkenal. Foto seksinya banyak beredar di internet setelah ia terekam kamera wartawan sedang bercumbu dengan sang mantan perdana menteri.

 

7. Patrizia D’Addario

Wanita cantik ini bukan selebritis maupun model, tapi seorang wanita panggilan. Dikabarkan ia adalah wanita kesayangan sang Don Juan kerena ia yang mampu mengembalikan vitalitas seksual Silvio Berlusconi kembali.

Cewek italia bugil foto bugil cewek italia italia bugil foto bugil italia Foto bugil model italia model bugil italia foto bugil wanita paruh baya bugil model italia italy bugil foto bugil cewek italy
Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Wanita-Wanita Cantik di Film Batman
    2. 20 Wanita Cantik yang pernah Berkencan dengan Ronaldo
    3. Selebritis Italia Tercantik
    4. Para Supermodel Wanita ini Terlahir Sebagai Pria
    5. 10 Atlet Wanita Terseksi Menurut BleacherReport

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh