Wanita-Wanita Cantik di Film Batman

Siapa bilang hanya James Bond yang dikelilingi wanita-wanita cantik? Film yang paling banyak dibicarakan saat ini, Batman the Dark Night Rises juga dibintangi banyak wanita cantik. Seperti James Bond yang sudah rilis dengan banyak sekuel dan dibintangi artis cantik di setiap filmnya, maka Batman juga selalu menghadirkan sosok anggun yang sensual dan kadang juga berbahaya. Menjadi Bond girl adalah peran yang bergengsi dan sepertinya para artis juga harus mempertimbangkan audisi menjadi salah satu wanita di Batman karena film ini juga identik dengan kesuksesan dalam karir akting.

Drew Barrymore sebagai Sugar di Batman Forever

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kita pasti masih ingat film Batman Forever. Film ini sudah cukup lama dirilis dan menjadi salah satu film Batman yang terlaris. Ada satu wanita yang cukup menyita perhatian di film itu, walaupun perannya cukup minor. Ia adalah Sugar yang diperankan oleh Drew Barrymore. Nama Drew Barrymore sudah menyita perhatian sejak ia masih kecil bukan karena ia adalah cucu dari aktor kawakan John Barrymore atau salah satu anggota keluarga Barrymore yang sudah terkenal, tapi karena aktingnya yang alami. Bakat aktingnya memang sudah dihargai industri perfilman Hollywood sejak ia bermain di E.T, maka walaupun ia mendapat peran minor sebagai Sugar di Batman Forever, karakter yang ia mainkan cukup merebut perhatian.

 

Kim Bassinger sebagai Vicky Vale di Batman

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Vicky Vale adalah tokoh kekasih Bruce Wayne. Tokoh wanita ini bisa dibilang tokoh wanita yang pertama diciptakan di sejarah Batman. Ia sudah ada pada film Batman yang rilis tahun 1989. Kim Basinger yang sekarang berusia 58 tahun ini menjadi salah satu aktris senior yang sudah membintangi banyak film, tapi sampai sekarang ia masih identik dengan Vicky Vale.

 

Alicia Silverstone sebagai Batgirl di Batman & Robin

 

 

 

 

 

 

 

Peran Batgirl sebenarnya cukup mendapatkan porsi yang besar di film Batman & Robin, tapi sayangnya Alicia Silverstone kurang bisa memaksimalkan peran tersebut. Batgirl adalah peran besar yang direncanakan menjadi tamdem trio dengan Batman & Robin, tapi sayangnya peran wanita yang harusnya mencuri perhatian ini tidak bisa mencuri perhatian dan tenggelam dengan peran sempurna George Clooney sebagai Batman dan Chris O’Donnell sebagai Robin.

 

Katie Holmes sebagai Rachel Dawes di Batman Begins

 

 

 

 

 

 

 

 

Rachel Dawes menjadi tokoh yang mampu menyentuh sisi manusia Batman yang romantis. Ia adalah cinta masa kecil Bruce Wayne yang berhasil membawa kehangatan pada cerita superhero yang kelam dan dingin ini. Katie Holmes mampu memerankan sosok jaksa ini dengan jujur dan sangat baik.

 

Nicole Kidman sebagai Dr. Chase Meridian di Batman Forever

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dr. Chase Meridian adalah kekasih Bruce Wayne yang berpenampilan sederhana dan sangat bersahaja. Nicole Kidman mampu membawakan peran dengan ini baik. Peran Nicole Kidman sebagai Dr. Chase Meridian adalah titik tolak artis ini menjadi artis dengan bayaran tertinggi sampai sekarang.

 

Uma Thurman sebagai Poison Ivy di Batman & Robin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Uma Thurman bisa dibilang bukan artis yang menyita perhatian dan yang tercantik pada era film tersebut dirilis, tetapi perannya sebagai Poison Ivy mengundang perhatian penggemar film. Uma Thurman membawakan Poison Ivy yang beracun sekaligus menggoda ini dengan sangat baik dan citranya sebagai Poison Ivy masih terbawa sampai ia menjadi artis senior seperti sekarang.

 

Anne Hathaway sebagai Selina Kyle di Batman the Dark Knight Rises

 

 

 

 

 

 

 

Di perannya sebagai Selina Kyle, Anne Hathaway menunjukkan bahwa ia bukan hanya mampu memerankan karakter di film drama, tapi karakter femme fatale. Selina Kyle adalah pencuri yang handal, anggun, cantik dan sekaligus sangat berbahaya. Banyak yang meragukan Anne Hathaway bisa membawakan peran ini dengan baik, tapi tampaknya artis cantik ini mampu menepis semua cibiran dengan perannya yang sangat sempurna.

pemeran wanita batman pemain batman alicia silverstone batgirl pemain film batman batman begins rachel katie holmes batman kekasih batman rachel dawes pemeran batman pelakon batman forever
Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Karakter Jahat paling Seksi di Film Superheroes
    2. Wanita Inggris, Ketagihan Film Porno
    3. Mereka (Dulunya) Cantik
    4. The Avengers: Film Sensasional dengan Segudang Kesalahan
    5. Para Supermodel Wanita ini Terlahir Sebagai Pria

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh