Selebritis yang Mengubah Penampilan Secara Drastis demi Perannya

Totalitas, itulah yang membuat para aktor dan aktris Hollywood dapat menampilkan yang terbaik disetiap peran mereka. Bukan hanya mengandalkan makeup dan efek dari tim kreatif, para aktor dan aktris Hollywood ini tidak segan-segan merubah tampilan wajah dan tubuh mereka demi memerankan suatu karakter film yang mereka bintangi. Banyak dari artis Hollywood ini menguruskan,  membentuk otot, menggunduli kepala mereka dan bahkan membuat tampilan mereka cukup mengerikan demi menampilkan kualitas terbaik di film mereka. Berikut adalah beberapa aktor dan aktris yang patut kita acugi jempol karena totalitasnya.

 

1. Matt Damon dalam Courage Under Fire

Aktor ganteng ini tidak ragu-ragu untuk menurunkan berat badannya dan tampil kusut dalam film Courage Under Fire. Untuk peran tersebut, ia harus menyusutkan badannya hampir 20 kilo hanya dalam waktu beberapa bulan. Di film tersebut, Damon memerankan prajurit yang kecanduan heroin. Akting dan penampilan Damon sangat luar biasa di film ini, tapi ia harus berurusan dengan konsekuensi penurunan berat badannya yang dramatis. Setelah berperan di film tersebut, ia harus mengkonsumsi obat dalam jangka waktu yang lama demi mengurangi stress di kelenjar adrenal.

 

2. Christian Bale dalam fim The Machinist dan The Fighter 

Ini dia yang bisa membuat kita tambah jatuh cinta dengan Christian Bale. Totalitas yang ia tampilkan dalam kedua film tersebut sangat luar biasa. Jika Anda belum pernah menonton The Machinist, pastikan untuk mempersiapkan mental Anda karena film ini cukup mengerikan. Di film ini Christian Bale memerankan seorang pekerja yang tidak tidur selama setahun dan berada di ujung kegilaan. Tidak tanggung-tanggung, Bale menurunkan berat badannya 63 pound tanpa diminta oleh sutradara atau produser. Hasilnya, ia terlihat seperti tengkorak berjalan. Kita tidak akan bisa membayangkan pemeran the Machinist adalah si gagah Christian Bale yang gagah dan berkharisma. Bukan hanya di The Machinist, Bale juga membuat kita salut dengan perannya di di The Fighter. Ia menurunkan berat badannya sekitar 30 pound sampai ia terlihat kurus dan lusuh.

 

3. Colin Farrell dalam Triage

Dalam film Traige, Farrell memerankan seorang wartawan perang yang ditugaskan di Bosnia. Demi kualitas perannya, ia bergabung dengan suatu klub bernama Scary Skinny Club untuk mendapatkan penampilannya yang luar biasa di film tersebut.

 

4. 50 Cent dalam film Things Fall Apart

50 cent adalah rapper yang suka menanggalkan pakaiannya di panggung jadi kita semua tahu bahwa ia mempunyai tubuh yang kekar dan berotot. Demi perannya di film Things Fall Apart, ia rela menurunkan berat badannya dari 214 pound sampai 160 pound hanya dalam waktu sekitar 2 bulan. Di film itu, ia memerankan seorang bintang sepakbola yang harus hidup dengan kanker. 50 Cent mendapatkan badan yang ia inginkan dengan melakukan diet cari dan olahraga keras minimal 3 jam sehari.

 

5. Demi Moore dalam G.I.Jane

G.I.Jane menjadi film box office pada tahun 90an dan tentu saja kesuksesan film ini didukung peran Demi Moore yang sangat fantastis. Demi yang dikenal sebagai artis cantik dan seksi dengan g-string dan hak tingginya langsung berubah haluan menjadi prajurit angkatan darat. Wanita cantik ini rela menggunduli kepalanya dan mengikuti pelatihan di Navy SEAL. Saat pelatihan tersebut, ia harus berlatih keras seperti berenang, latihan hambatan dan semua olahraga keras yang biasa dilakukan prajurit. Moore juga berlatih untuk push up dengan satu lengan.

 

6. Tom Hanks dalam Castaway

Aktor pemenang Oscar ini rela menurunkan 50 pound untuk berperan total di film ini. Ia harus merubah penampilannya menjadi pria paruh baya dengan badan yang kendor dengan rambut tumbuh dimana-mana, karena ia memang berperan sebagai pria yang terdampar di pulau antah berantah. Terlihat sekali bahwa pengorbanan para aktor dan aktris tersebut bukan hanya dalam semi fisik, tapi juga dari segi psikologis.

 

7. Ryan Reynolds dalam Blade: Trinity 

Ryan Reynolds memang selama ini terkesan sebagai seorang pria metropolis yang elegan dan seksi, tapi para wanita pastinya akan lebih tergila-gila padanya setelah menonton akting Reynold di Blade: Trinity. Disitu, ia membentuk tubuhnya dengan olahraga sampai ia mempunyai tubuh berotot yang sangat maskulin. Reynolds juga menumbuhkan jambang yang membuatnya terlihat jauh dari citranya sebagai pria metropolis yang manis.

 

8. Gerard Butler dalam film 300 

Di filmnya 300, saking sempurnanya, tubuh Butler benar-benar separti hasil photoshop. Di film itu ia mempunyai tubuh yang kencang dan berotot, pas dengan perannya sebagai Raja Leonidas yang memimpin para Spartan. Jika kita perhatikan, memang hampir semua aktor yang berperan di 300 mempunyai tubuh yang luar biasa. Mereka dilatih selama 8-10 minggu. Khusus untuk Butler, ia dipersiapkan selama lebih dari 12 minggu dengan diet ketat dan latihan beban.

 

9. Taylor Lautner dalam The Twilight Saga

Seperti tubuh Gerard Butler, Lautner juga mempunyai tubuh berotot yang diidamkan setiap pria. Sebelum bermain di film ini, ia adalah remaja kurus. Ia dilatih sampai bentuk tubuhnya berubah, Bukan hanya six packs, Lautner mempunyai eight packs.

 

10. Jake Gyllenhaal dalam Prince of Persia: The Sands of Time

Dalam film ini,  Gyllenhaal yang biasanya berpenampilan biasa saja menjadi sangat berbeda. Ia menumbuhkan ototnya sampai terlihat sangat gagah. Bukan hanya itu, ia juga menumbuhkan rambut dan jambangnya.

 

11. Chris Evas dalam Captain America dan the Avengers

Ini dia salah satu aktor yang membuat para wanita tergila-gila setengah mati. Evan yang mempunyai wajah tampan ini memang mempunyai tubuh berotot yang membuatnya terlihat gagah dan seksi. Akan tetapi, tubuhnya belum cukup gagah untuk menjadi Captain America, jadi ia membentuk tubuhnya lagi sampai terlihat lebih lebar dan berotot. Pengorbanannya sangat luar biasa dan hasilnya luar biasa pula.

 

12. Tobey Maguire dalam Spiderman

Para pria yang ingin bentuk badan berotot dan perut six packs bisa membuat Tobey Maguire sebagai inspirasi. Maguire yang terkenal karena perannya di Spiderman memang menyita perhatian semua orang, apalagi dengan bentuk tubuhnya yang berotot itu. Tapi siapa sangka jika Maguire dulunya mempunyai tubuh berlemak dengan perut sangat buncit. Maguire memang dipersiapkan untuk peran Spiderman dengan latihan rutin.

 

13. Charlize Theron dalam Monster 

Jika Anda sudah menonton film Monster, maka Anda pasti berdecak kagum dengan aktris kelahiran Afrika Selatan ini. Jangan pernah membayangkan untuk melihat Theron yang cantik dan sensual karena di film ini ia sama sekali tidak seperti dirinya.

pemeran captain america kurus artis berotot artis sixpack artis indonesia six pack artis indonesia sixpack six pack aktor kurus sixpack artis indonesia berotot artis six pack aktor indonesia sixpack
Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Sosialita Wanita yang Setenar Selebritis karena Sensasinya
    2. Selebritis Italia Tercantik
    3. Orang-orang Rusia yang Mengubah Amerika
    4. Seleb-seleb ini Punya Kebiasaan Unik: Berbugil Ria!
    5. Hidup Macaulay Culkin Kini Tinggal 6 Bulan Lagi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh