Model Rusia yang Berprestasi di Amerika

Wanita Rusia memang terkenal cantik. Selain karena gen, wanita-wanita dinegara ini mempunyai tuntutan yang luar biasa untuk masalah penampilan. Hal yang paling mendasar yang mempengaruhi penampilan wanita Rusia adalah untuk mencari jodoh. Negara ini bisa dibilang cukup konservatif untuk urusan pernikahan. Sedikitnya jumlah pria di Rusia dan anggapan miring pada wanita diatas 25 tahun yang belum menikah membuat wanita Rusia sangat kompetitif dalam urusan penampilan untuk mencari jodoh. Karena itu, tidak heran jika jalan-jalan di Rusia dipenuhi wanita-wanita tinggi dan kurus layaknya supermodel dengan dandanan high fashion dan make up tebal. Sudah bukan rahasia umum jika banyak dari para wanita Rusia ingin keluar dari negaranya untuk memperoleh hidup yang lebih baik. Cara yang paling umum adalah menikahi orang asing, dan untuk mereka yang berparas cantik dan beruntung, mereka bisa menjadi model di Negara lain. Model Rusia banyak menuai anggapan negatif, tapi sebenarnya tidak sedikit dari mereka yang berjuang dan berprestasi melalui cara yang benar dan kerja keras. Berikut 3 model berprestasi dari Rusia yang sudah mempunyai nama di industri modeling.

 

Natasha Poly

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nama Natasha Poly di dunia modeling memang sudah bukan nama  yang asing lagi. Wanita berambut pirang tua ini bernama asli Natalya Sergeyevna Polevshchikova.  Ia adalah model asal Soviet yang memulai karirnya di bidang modeling sejak tahun 2000 saat ia memegang gelar juara kedua pada suatu pemeilihan model di Moscow. Debutnya di catwalk diawali saat ia memperagakan buasana untuk Eamanuel Ungaro pada 2004. Di tahun itu juga, ia menjadi model di 54 fashion show di New York, Milan dan Paris. Model kelahiran 1985 ini sudah memperagakan merk-merk high-end seperti Louis Vuitton, Prada, Gucci, Nine West, dan lain sebagainya. Pada tahun 2005, ia mulai berjalan diperagaan Victoria’s Secret. Sederet prestasi sudah ia raih dan pada tahun ini ia juga terpilih menjadi wakil L’Oreal Paris.

 

Katja Shchekina

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Model dengan wajah eksotis ini lahir di Perm, Rusia. Karena wajahnya yang eksotik, banyak yang menyangka ia berasal dari Brazil. Katja Shchekina sudah tampil pada berbagai majalah fashion ternama seperti Vogue Paris, Vogue Italia, Harpers Bazaar dan lain sebagainya. Model berkulit eksotis ini juga tampil untuk berbagai iklan merk branded seperti Juici Couture, Dolce & Gabbana, Adida, Bergdorf dan Neiman Marcus. Untuk urusan catwalk, model bertinggi badan 1.76cm ini sudah menjadi model untuk Oscar de la Renta, Alexander MCQueen, La Perla, Stella McCartney dan Victoria’s Secret.

 

Maria Sarapova

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bukan hanya penggemar mode, pada penggemar tenis juga sudah tentu mengenal nama Maria Sarapova. Wanita kelahiran 1987 ini adalah pemain tenis profesional yang karena wajah cantik dan badan proporsionalnya sering didaulat menjadi model dan bintang iklan. Karirnya di dunia tenis tidak perlu diragukan lagi. Ia memenangkan 27 WTA termasuk gelar Grand Slam. Berbagai prestasinya membuatnya duduk di ranking 3 sebagai warga Negara Amerika. Forbes menganugerahinya gelar sebagai atlet wanita berpenghasilan tertinggi. Di dunia modeling, ia sudah tampil diberbagai majalah seperti Maxim, Sports Illustrated untuk edisi Swimsuit dan lain sebagainya. Wanita berambut pirang ini juga menjadi model beberapa produk seperti Motorola, Canon dan Land Rover.

 

 

Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Mereka Model dan Aktris yang Sensual pada Jamannya
    2. Sosialita Wanita yang Setenar Selebritis karena Sensasinya
    3. Para Supermodel Wanita ini Terlahir Sebagai Pria
    4. Beberapa manfaat yoga yang bisa Anda dapatkan
    5. Solois Wanita Unik yang akan Tenar di 2012

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh