Mereka Model dan Aktris yang Sensual pada Jamannya

Menjadi sosok paling seksi di masanya memang belum jaminan selebritis-selebritis ini akan tetap mempunyai sex appeal setelah masa jayanya berakhir. Banyak selebriti cantik yang juga kurang bisa merawat dirinya, tetapi yang ada dalam daftar dibawah ini bisa cukup mengejutkan karena mereka adalah selebriti yang pernah menjadi ikon wanita seksi atau yang paling diinginkan pria pada masanya. Berikut beberapa contohnya.

 
Jenna Jameson

 

 

 

 

 

 

 

Kalau banyak selebriti menua dan menjadi semakin gemuk, maka Jenna Jameson kebalikannya. Jenna yang dulunya seorang boom sex dan menjadi salah satu ikon wanita seksi yang diinginkan pria, kini ia berubah menjadi wanita yang kurus dan sangat jauh dari kata menarik. Jenna Jameson dulunya adalah seorang aktris film porno yang harus kita akui sangat cantik dimasanya.

 
Lisa Marie Presley

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menjadi anak seorang raja rock and roll menjadikan Lisa Marie seorang wanita yang sangat menarik dan seksi dengan gayanya yang sedikit nge-rock. Mantan istri Michael Jackson ini sebenarnya masih bisa merubah penampilannya karena ia belum berumur, tapi sepertinya ia butuh usaha ekstra untuk menjadi sosok Lisa Marie yang dulu.

 
Shauna Sand

 

 

 

 

 

 

 

Jika kita melihat foto Shauna Sand pada saat ia masih muda, kita pasti penasaran untuk mengecek foto-fotonya yang lain karena Shauna Sand mempunyai wajah yang cantik dan berkelas. Untuk urusan badan, tidak perlu diragukan lagi keseksiannya karena ia dulunya Playboy Playmate. Kecantikannya mempesona Lorenzo Llamas sampai aktor kawakan ini memperistrinya. Sekarang, penampilan Shauna Sand jauh dari kata mempesona dan cantik. Ia terlihat kurus seperti pengidap bulimia dengan suntikan silikon disana sini.

 
Janice Dickinson

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Pada masa mudanya, model ini wow, cantik dan berkelas. Ia bahkan pernah menjadi sampul majalah Vogue. Di media, ia terkenal dengan ucapannya “Saya dulu supermodel kelas atas”. Ya, memang dulu ia pantas menjadi supermodel kelas atas, tapi sayangnya jika kita melihat Janice yang sekarang, cukup sulit rasanya bahwa ia dulunya adalah supermodel kelas atas. Satu-satunya hal yang membuat kita bisa percaya adalah mungkin ia melakukan prosedur operasi plastik yang salah. Perubahan saat ia masih muda dan penampilannya yang sekarang bisa dibilang cukup ekstrem, tapi ia bukan yang terburuk, paling tidak masih ada sisa-sisa kecantikannya yang tertinggal.

 
Kristie Alley

 

 

 

 

 

 

 

Jika para wanita yang identik dengan keseksiannya diatas masih terlihat cukup cantik dan masih sering tampil glamor, tidak begitu dengan Kristie Alley. Artis ini mempunyai masalah yang cukup pelik dengan kegemukan dan sifatnya. Ia beberapa kali muncul di Oprah dan berbagai acara talkshow membicarakan masalah pribadi dan kegemukannya. Jelas sekali bahwa Kristie Alley bukan orang gemuk yang bahagia, melainkan orang yang gemuk karena depresi.

 
Kelly LeBrok

 

 

 

 

 

 

 

 

Di jamannya, Kelly LeBrok adalah sosok wanita menawan berperawakan seperti Barbie. Bintang Weird Science ini mempunyai tubuh yang langsing dan paras yang sangat mempesona. Tetapi, jika kita lihat Kelly sekarang, penampilannya jauh dari sosok boneka Barbie. Yah, paling tidak ia berkata bahwa ia bahagia dengan keadaannya sekarang, tapi untuk kembali ke sosok yang dulu sepertinya sudah tidak mungkin lagi bagi Kelly.

wanita jaman dulu yang paling cantik artis jaman dulu foto artis jaman dulu model jaman dulu jaman dulu artis wanita cantik jaman dulu artis jaman dulu yang terkenal
Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Mereka (Dulunya) Cantik
    2. Wanita-Wanita Cantik di Film Batman
    3. Karakter Jahat paling Seksi di Film Superheroes
    4. 3 Seleb Hollywood yang Terlihat Seksi dengan Kepala Pelontos
    5. Sosialita Wanita yang Setenar Selebritis karena Sensasinya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh