Kematian Tragis Para Gadis Playboy

Selama hidupnya, para gadis Playboy selalu berhasil menarik perhatian publik, baik melalui kehidupan pribadinya, wajah cantik dan tubuh seksinya, maupun aksi-aksi nakal dan spektakuler mereka di majalah pria tersebut. Namun, banyak dari gadis-gadis Playboy tersebut yang berakhir dengan mengenaskan. Berikut ini adalah beberapa kasus kematian gadis-gadis Playboy yang tragis dan menggemparkan publik.

 

1. Dorothy Stratten

Artis yang telah berani berpose bugil untuk majalah Playboy pada usia 17 tahun ini meninggal pada 14 Agustus 1980. Nyawa gadis ini melayang pada usia 20 tahun setelah ditembak di wajah oleh Paul Snider, yang adalah suaminya sendiri. Kecemburuan Paul pada para pria yang dekat dengan Dorothy adalah alasan utama pembunuhan ini. Setelah dibunuh, mayat Dorothy sempat disetubuhi sebelum akhirnya digantung. Di akhir cerita, Paul pun bunuh diri dengan menembak kepalanya.

 

2. Yvette Vickers

Tubuh Yvette tanpa sengaja ditemukan oleh Susan Savage pada 2 Mei 2011 saat memeriksa rumahnya yang berlokasi di Benedict Canyon itu. Ketika ditemukan, tubuh model itu telah menjadi mumi dan tidak bisa dikenali meskipun kesuluruhan organnya masih lengkap. Model yang juga pernah membintangi beberapa film seperti Sunset Boulevard dan Attack of the Giant Leeches ini rupanya telah meninggal satu tahun sebelum ditemukan. Saat itu, model sensual ini telah berusia 82 tahun.

 

3. Jasmine Fiore

Model dari Santa Cruz, California ini meninggal dengan sangat mengenaskan. Pada 15 Agustus 2009, tubuhnya ditemukan di Buena Park, California dalam keadaan termutilasi. Gigi dan jari-jarinya telah dihilangkan oleh si pelaku sebelum tubuh hasil mutilasi itu dimasukkan dalam koper. Ryan Jenkins, suami Jasmine, diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Ryan meninggal dengan cara gantung diri beberapa hari setelah pendakwaannya sebagai pelaku pembunuhan Jasmine.

 

4. Jayne Mansfield

Pada 28 Juni 1967, mobil yang ditumpangi Jayne bersama anak dan pacarnya menabrak trailer yang menyebabkan mobil tersebut hancur. Menurut kabar yang beredar, kecelakaan tersebut mengakibatkan terpenggalnya kepala Jayne. Sementara menurut polisi, hanya beberapa bagian dari kepala Jayne yang terpisah dari tubuhnya. Kematiannya terutama disebabkan tulang-tulangnya yang hancur. Model yang lahir 19 April 1933 dan telah beberapa kali tampil bugil untuk majalah Playboy ini disemayamkan di Fairview Cemetery, Pennsylvania, tepat disamping makam ayahnya, Herbert William Palmer.

 

5. Star Stowe

Karir yang cemerlang di Majalah playboy sempat dialami oleh model yang pernah menjalin hubungan dengan Gene Simmons ini. Kemudian, dia menikah dengan Peter Maligo tapi lantas bercerai. Dari pernikahan itu dia dikarunia seorang anak lelaki, yang diberi nama Michael. Ketika karirnya meredup, Star berganti profesi menjadi pelacur. Pada tanggal 16 Maret 1977, mayat Star yang setengah telanjang ditemukan di semak-semak. Polisi sempat menduga dia adalah korban pembunuhan berantai. Kematian ini sangat ironis karena mendekati dengan perayaan ulangtahunnya yang ke 41.

 

6. Anna Nicole Smith

Pada 8 Februari 2007, Anna ditemukan tak bernyawa di kamar 607, Hotel Seminol Hard Rock, California.  Di dekat jenazah, ditemukan sejumlah resep obat. Polisi menyatakan kematian model tersebut tidak dikarenakan overdosis. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan Dr. Perper, Anna meninggal karena keracunan akibat mencampur resep obat tidur yang digunakannya. Namun, tidak disebutkan apakah kematian ini merupakan pembunuhan, bunuh diri, atau kecelakaan. Wanita yang mengidolakan Marilyn Monroe ini  kerap terlibat skandal semasa hidupnya. Seperti Marilyn, dia juga meninggal ketika sedang berada di puncak karir.

 

7. Marilyn Monroe

 

Model yang lahir pada 1 Juni 1962 ini dikenal sebagai wanita yang tampil pertama kali di majalah Playboy. Model ini ditemukan tewas di rumahnya di Brentwood, Los Angeles, diduga akibat overdosis. Dari hasil otopsi, ditemukan 8 mg kloral hidrat dan 4.5 mg Nembutal dalam tubuhnya. Sampai saat ini, kematiannya masih menjadi misteri karena beberapa pihak tidak yakin bahwa overdosis adalah penyebab kematian Marilyn. Beberapa teori, termasuk pembunuhan, berkembang di kalangan publik terkait dengan kematian model tersebut.

kematian tragis artis yg meninggal tragis blog otopsi wanita kematian artis gambar kematian tragis foto kematian tragis artis yang meninggal tragis kematian tragis artis dunia Kematian tragis artis artis meninggal tragis
Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Justin Lee: Konglomerat Playboy yang Memperkosa 60 Model dan Artis
    2. Para Supermodel Wanita ini Terlahir Sebagai Pria
    3. Sampul Majalah dengan Gambar paling Kontroversial
    4. Para Pria Pasti Suka dengan Barbie-Barbie di Kehidupan Nyata Ini
    5. Para Blogger Cantik dan Inspiratif di Indonesia

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh