Deretan Malaikat-malaikat Victoria’s Secret Terseksi

Menjadi model Victoria’s Secret adalah impian semua model di dunia. Beberapa model senior adalah model tetap Victoria’s Secret yang memang sudah memperagakan kolesi lingerie dan brand ternama ini sejak akhir 90an, tetapi ada juga model baru yang mempunyai kesempatan berjalan di catwalk Victoria’s Secret yang identik dengan kesan glamor. Tamu yang datang di peragaan Victoria’s Secret juga bukan tamu main-main, mereka dari kalangan selebritis, keluarga dan teman-teman model, wartawan dan sosialita. Peragaan Victoria’s Secret selalu menjadi event tahunan yang akbar. Dari banyaknya model Victoria’s Secret dari tahun ke tahun sejak 1995 ada beberapa yang menyita perhatian kita. Berikut adalah model Victoria’s Secret atau yang sering disebut Victoria’s Secret Angles paling populer dan seksi beberapa tahun terakhir ini.

 

Hana Soukupova

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hana Soukupova adalah modeVictoria’s Secreat asal Republic Cheko yang memulai karir modelingnya sejak 1998 di Praha. Ia adalah salah satu model yang terpilih untuk pemotretan di majalah Vogue Amerika dengan headline “Perbandingan Supermodel antar Dekade”. Bukan hanya untuk Victoria’s Secret, model ini juga menjadi model Gucci, Calvin Klein, Alexander Mc Queen, Dior, Louis Vuitton dan lain sebagainya. Model berambut pirang ini bersuamikan sosialita dan pengusaha New York, Drew Aaron.

 

Doutzen Kroes

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Doutzen Kroes berasal dari Belanda. Ia bisa dibilang sebagai salah satu model senior di Victoria’s Secret karena sudah bergabung sejak 2004 dan menjadi Angel pada tahun 2008. Model yang dulunya tomboy ini mengikuti kasting untuk menjadi malaikat Victoria’s Secret beberapa kali. Ia juga menjadi model untuk Versace, Tommy Hifinger, Gucci, Valentino, Prada dan banyak lagi brand high-end lainnya. Saat ini Doutzen Kroes menjadi model representatif untuk Tiffany & Co dan L’Oreal. Ia menikah dengan DJ dari Belanda dan mempunyai satu anak laki-laki Phyllon Joy Gorre.

 

Erin Heatherton

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Model asal Illinos, Amerika ini ditemukan saat ia berlibur di Miami dan sejak itu ia memulai karirnya di New York. Sebelum bergabung dengan menjadi salah satu malaikat Victoria’s Secret, a menjadi model untuk Oscar de la Renta, Shiatzy Chen, Tommy Hilfinger dan tampil menjadi model sampul untuk majalah mode high end seperti MUSE. Ia berjalan di runway Victoria’s Secret pertama kali pada 2008. Model bertinggi badan 180cm, berambut pirang dan bermata hijau ini menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio sejak 2011.

 

Anne Vyalitsyna

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada peragaan Victoria’s Secret tahun in Anne Vyalitsyna, cukup menjadi perbincangan karena pacarnya saat itu yang kebetulan satu panggung dengannya, Adam Levine dari Maroon 5 menciumnya diatas panggung. Model Rusia ini biasa dikenal sebagai Anne V. Sebelum menjadi malaikat Victoria, ia cukup dikenal sebagai model Sports Illustrated. Wanita bertinggi badan 177cm dengan ukuran cup 34 ini sudah menjadi model saat ia berusia 15 tahun. Ia menjadi sampul majalah fashion ternama seperti Vogue, Glamor dan ELLE. Kita juga bisa melihat wajah cantiknya di video Allanis Morisette dan Maroon 5. Anne V akan tampil di sekuel Die Hard terbaru, A Good Day to Die Hard. Ia bertemu dengan Adam Levine pada sebuah pesta di Las Vegas tahun 2012, tapi sayangnya hubungan pasangan yang selalu terlihat mesra ini berakhir pada April 2012.

 

Gisele Bundchen

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gisele Bundchen adalah salah satu model senior Victoria’s Secret yang paling terkenal. Model yang lahir pada tahun 1980 ini adalah model Brazil berdarah Jerman. Pada awal tahun 1990an, saat ia berusia 13 tahun, Elite Model menemukannya di pusat perbelanjaan dan sejak saat itu ia terjun ke dunia modeling dari satu kontes ke kontes lain. Tahun 1996, ia pindah ke Sao Paulo, lalu New York. Prestasi Gisele Bundchen memang cukup luar biasa. Anna Wintour sendiri menyebutnya “model millennium ini”. Vogue menyebutnya “kembalinya model yang seksi”. Naomi Campbell dan Caludia Schiffer menyebut Gisele Bundchen sebagai satu-satunya supermodel sebenarnya yang tersisa. Model bertinggi badan 180cm ini diberi gelar supermodel milyader pertama di dunia. Gisele Bundchen mempunyai deretan prestasi yang panjang, tapi untuk urusan cinta, hanya ada dua pria yang diketahui publik pernah dekat dengannya, Leonardo DiCaprio dan suaminya sekarang, Tom Brady. Supermodel yang sudah menjadi ibu ini sedang menggalakkan program ASI ke seluruh dunia.

 

Marisa Miler

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti Gisele Bundchen, Marisa Miler juga salah satu model senior Victoria’s Secret. Karirnya diluar Victoria’s Secret juga tidak main-main. Model asal California ini dikenal dengan banyak pose seksinya di majalah pria dan terpilih menjadi model terseksi Maxim pada 2008. Marisa Miler dipercaya Harley Davidson dan NFL sebagai juru bicara. Model pirang ini tampil di Sports Illustrated Swimsuit Edition dari tahun 2002 sampai 2008 dan berbagai majalah high end di Amerika dan Eropa. Wajahnya juga sering tampil di TV dalam berbagai acara, termasuk reality show. Sejak tahun 2009, istri Griffin Guess ini  menjadi duta untuk American Cancer Society.

 

Miranda Kerr

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Miranda Kerr adalah salah satu malaikat terpopuler. Model asal Australia ini sudah bergabung dengan Victoria’s Secret sejak 2007. Ia sudah menjadi model saat berusia 13 tahun. Setelah pindah ke New York pada awal tahun 2000an, karirnya melesat dan menjadi model untuk berbagai merek dari Baby Phat sampai Roberto Cavali. Model bermata biru ini juga menjadi model sampul untuk Vogue, ELLE dan Harper’s Bazaar. Pada tahun 2007, saat ia bergabung dengan Victoria’s Secret, ia didaulat untuk menggantikan Gisele Bundchen  dan langsung berdampingan dengan model senior lainnya seperti Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima. Model berwajah seperti malaikat ini mempunyai karir di dunia hiburan yang cukup panjang. Miranda Kerr menjadi model kesayangan Amerika, apalagi setelah menikah dengan pangeran Hollywood, Orlando Bloom. Ibu satu anak ini juga dikenal dengan gaya hidup sehat dan kepercayaan Budhanya.

 

Adriana Lima

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adriana Lima adalah malaikat Victoria’s Secret yang cukup disegani. Model asal Brazil ini sudah memulai karir modelingnya sejak kecil. Selain bergabung dengan Victoria’s Secret, ia menjadi model Maybelline dari tahun 2003 sampai 2009. Victoria’s Secret mengontraknya sejak tahun 1999 dan resmi menjadi angel pada tahun 2000. Model berkulit eksotis ini sering mendapat gelar wanita terseksi di dunia. Askmen.com memberinya gelar “The Most Desirable Woman” mengalahkan Angelina Jolie dan Charlize Theron. Meskipun ia sering diberi gelar wanita terseksi, tapi Adriana Lima cukup konvensional untuk urusan keperawanan. Wanita yang pernah berpacaran dengan Leny Kravitz dan Pangeran Denny Timala ini percaya bahwa hubungan sex hanya boleh dilakukan setelah menikah. Pada tahun 2009, ia menikah dengan Marko Jaric, pemain basket asal Serbia dan dikaruniai satu anak.

 

Alessandra Ambrosio

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nama Alessandra Ambrosio menanjak setelah ia bergabung dengan Victoria’s Secret pada 2004. Ia mempunyai karir modeling yang cukup panjang dan di Victoria’s Secret sendiri, ia mendapatkan porsi yang berarti. Pada tahun 2004, ia menjadi juru bicara koleksi Victoria’s Secret “PINK”. Tahun 2005, ia mengenakan baju dalam Victoria’s Secret yang semuanya terbuat dari permen dan pada peragaan tahun 2011, ia menggenakan sayap terberat (15 kilo) dalam sejarah Victoria’s Secret hanya berjarak 3 bulan setelah ia melahirkan. Ibu tiga orang anak ini bertunangan dengan Jamie Mazur sejak 2008.

 

Rosie Huntington-Whiteley

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain dikenal sebagai model Victoria’s Secret, model asal Inggris ini juga dikenal sebagai model Burberry. Ia semakin dikenal luas saat membintagi film Transformers: Dark of the Moon menggantikan Megan Fox. Ia bergabung dengan Victoria’s Secret tahun 2006. Karir modelingnya cukup menanjak, begitu pula dengan karirnya di dunia perfilman. Banyak pihak meragukan aktingnya di sekuel Transformer, tapi setelah film tersebut rilis, pujian bertubi-tubi datang padanya dan aktingnya yang natural dibandingkan dengan Cameron Diaz. Model yang waktu remajanya sering di bully karena bibirnya yang dianggap aneh oleh teman-temannya ini sempat dekat dengan beberapa pria terkenal seperti Tyrone Wood, Olivier Martinez dan Jason Statham.

 

model victoria secret nama model victoria secret daftar model victoria secret nama nama model victoria secret victoria secret adalah apa itu victoria secret model model victoria secret model victoria secret tercantik model victoria secret indonesia daftar nama model victoria secret
Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Solois Wanita Unik yang akan Tenar di 2012
    2. Para Supermodel Wanita ini Terlahir Sebagai Pria
    3. Bintang-Bintang Porno ini Berotak Encer dan Mempunyai Prestasi Akademis
    4. Selebriti Papan Atas Hollywood ini Ternyata Punya Cacat Fisik
    5. Seleb Hollywood dengan Pantat Terseksi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh