Para Artis dan Sosialita ini Merusak Penampilannya dengan Operasi Plastik yang Gagal

Banyak orang menganggap bahwa operasi plastik adalah solusi untuk segalanya. Dengan operasi plastik yang diharapkan bisa memperbaiki penampilan, sepertinya hidup akan jauh lebih mudah contohnya lebih mudah mendapat pekerjaan, cinta, kebahagiaan dan lain sebagainya. Kini dengan semakin murah dan mudahnya akses operasi pastik, banyak orang mempunyai niatan untuk mengubah bentuk alami bagian wajah ataupun tubuh. Mungkin beberapa dari kita berpikir, selama kita melakukan operasi plastik yang tidak murahan dan dengan dokter yang tepat, semua akan baik-baik saja. Jika kita berpendapat seperti itu, pastikan untuk berpikir ulang karena banyak sekali artis Hollywood dan sosialita yang bisa membayar dokter terbaik di dunia dengan metode operasi tercanggih, tapi bukannya menjadi sempurna, malahan jauh dari kata menarik. Kebanyakan dari orang-orang terkenal ini tidak ingin menjadi tua, tapi jika kita lihat mereka sekarang, kita bisa mengerti bahwa menjadi tua dengan alami akan jauh lebih cantik daripada hasil operasi. Berikut orang-orang terkenal yang bisa dikatakan merusak penampilannya sendiri dengan operasi plastik.

Priscilia Presley

Artis Hollywood yang satu ini bisa dibilang salah satu artis tercantik pada eranya. Wajahnya yang anggun dan berkelas adalah salah satu contoh wajah cantik yang tidak lekang oleh waktu. Kalau saja ia tidak melakukan operasi plastik seperti botox, ia pasti akan menua dengan sangat menawan dengan kharisma yang luar biasa. Sayangnya, dengan berbagai prosedur operasi yang ia jalani, wajahnya menjadi sangat kaku dan untuk tersenyum saja ia terlihat sangat aneh.

Amanda Lepore

Amanda adalah selebritis transeksual yang cukup populer pada jamannya. Ia memang seorang transeksual, tapi kita harus akui bahwa ia cantik. Sayangnya, dengan berbagai operasi yang ia jalani sejak ia berusia 15 tahun, wajah dan tubuhnya kini benar-benar berbeda. Hidung, pipi, bibr bahkan payudaranya benar-benar tidak enak untuk dilihat.

Tori Spelling

Tori Spelling yang merupakan artis dan sosialita Hollywood ini memang tidak melakukan operasi di wajah, tapi saat pandangan kita turun, kita akan melihat belahan dada yang cukup aneh. Sejak ia muda, payudaranya memang tidak alami walaupun masih terlihat cukup normal. Sayangnya, semakin ia menua, bentuk payudaranya, terutama pada bagian belaha terlihat sangat aneh.

Tara Reid

Sedih sekali melihat Tara Reid yang sekarang. Jika kita tumbuh pada tahun 90an, kita pasti ingat dengan artis cantik ini. Ia seangkatan dengan Fredy Prince Junior dan Sarah Michelle Gellar.  Wanita berambut pirang ini bertekad untuk mempunyai bentuk payudara dan tubuh yang sempurna dengan menjalani sedot lemak dan berbagai operasi. Ironisnya, bukannya ia terlihat muda, dengan kegagalan operasinya, Tara terlihat jauh lebih tua dari rekan-rekan seangkatannya. Lihat saja Sarah Michelle Gellar yang masih terlihat sangat mempesona seperti saat ia masih muda.

Daryl Hannah

Daryl Hannah sempat menjadi ikon kecantikan karena wajahnya yang mempesona. Tapi sekarang, kita tidak akan mengenali Daryl Hannah karena operasi plastiknya yang gagal membuatnya sangat berbeda. Bukannya cantik, ia malah terlihat seperti transeksual.

Donatella Versace

Donatella Versace bisa dibilang kegagalan operasi plastik yang paling “mutakhir”. Adik dari mendiang Gianni Versace ini mungkin sudah puluhan kali menjalani operasi dan berbagai  macam perawatan. Wanita Italia yang sebenarnya sangat cantik ini berangsur-angsur mengalami degradasi penampilan. Sulit untuk mendeskripsikan penampilannya sekarang, yang pasti ia mempunyai rambut pirang yang sangat kasar, bibir tebal khas kegagalan operasi plastik, payudara yang sangat terlihat palsu, pipi yang sangat aneh, warna kulit yang sangat tidak alami dan yang paling parah adalah keriput pada kulitnya. Ia memang sudah cukup berumur, tetapi kondisi kulitnya sangat tidak sebanding dengan usianya yang sekarang.

Masih ada beberapa selebritis yang mengalami kegagalan operasi plastik:

Nikki Cox

Latoya Jackson

Pamela Anderson

Carrot Top

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

operasi plastik barbie gagal operasi plastik gagal oplas gagal artis indonesia operasi plastik gagal artis indo yang gagal sukses operasi plastik operasi plastik yang gagal artis sosialita gagal operasi plastik artis gagal operasi plastik artis indonesia yang gagal operasi plastik
Be Sociable, Share!
  • Twitter
  • Facebook
  • email
  • StumbleUpon
  • Delicious
  • Google Reader
  • LinkedIn
  • BlinkList
  • Digg
  • Google Bookmarks
  • HackerNews
  • MSN Reporter
  • Myspace
  • Posterous
  • Reddit
  • Sphinn
  • Tumblr

    Related posts:

    1. Artis Wanita Indonesia yang Kencanduan Tato
    2. Sosialita Wanita yang Setenar Selebritis karena Sensasinya
    3. Para Supermodel Wanita ini Terlahir Sebagai Pria
    4. 3 Seleb Hollywood yang Terlihat Seksi dengan Kepala Pelontos
    5. Mereka Model dan Aktris yang Sensual pada Jamannya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


    Refresh