Foto-Foto ini (Nyaris) Sempurna

Berfoto memang hal yang paling menyenangkan, apalagi jika kita berfoto bersama teman-teman kita di acara spesial. Pernahkah Anda membuat foto yang sempurna, tatpi tanpa Anda ketahui ada kejadian atau orang lain dibelakang Anda yang merusak hasil foto Anda yang seharusnya sudah sempurna? Menyebalkan memang, tapi terkadang lucu juga.

 

kontol artis indonesia foto kontol artis foto kontol artis indonesia kontol cowok ganteng gambar kontol artis kontol artis indo kontol aktor indonesia foto kontol pemain bola gambar kontol artis indonesia kontol tumblr

Foto Artis Indonesia gak pakai BH

Baru-baru ini beredar kabar, bahwa ada artis Indonesia yang tidak pernah memakai BH, siapa sajakah mereka langsung aja disimak gambar berikut ini :

 

Artis Bollywood yang Berani Foto Topless!

Artis Bollywood yang Berani Foto Topless! -  Gosip Artis – Para bintang wanita Bollywood dikenal dengan paras ayu dan tubuh yang seksi dan menggoda para kaum adam. Tak hanya bintang Hollywood yang bisa buka-bukaan dan tampil super seksi. Wanita-wanita Bollywood…

foto bugil artis bollywood artis hollywood tanpa busana artis india bugil artis bollywood bugil artis india tanpa busana Foto bugil artis india foto bugil artis hollywood artis bollywood tanpa busana poto bugil artis india foto bugil artis bolywood

Tips Pertolongan Pertama Pada Sandal Jepit yang Putus

Pernah ga, pas lagi asik jalan-jalan pake sendal jepit, lalu tiba-tiba sendal jepit kita putus kaya gambar di bawah ini?

Cara ngakalinnya gini…

siapin sedotan:

Hasilnya:

cara-caranya:

1. pilih sedotan yang sewarna dengan sendal jepit.. kalo misalnya ga ada,…

Bayi ini Lidahnya terus Tumbuh dan Memanjang

Malang benar nasib si kecil Olivia. Sejak lahir ia sudah didiagnosis

dengan sindrom langka, yang menyebabkan lidahnya tak berhenti tumbuh dan

terus memanjang. Kondisi ini membuat Olivia tak dapat makan dengan

normal juga tak bisa bicara.

Olivia Gillies hampir tercekik oleh

lidahnya sendiri yang mengalami akselerasi pertumbuhan dan terus

memanjang. Kondisi ini disebabkan oleh Beckwiths…

aneh dan lucu

Foto: Ketika 10 Bintang Twilight Berpose Seksi

Tanpa terasa, keempat film Twilight telah selesai diputar di bioskop. Film terakhirnya, Breaking Dawn Part 2 saat ini masih digemari dan ramai ditonton pengunjung. Untuk mengingat kembali para pemain film tersebut, simaklah pose seksi mereka di berbagai media.

 

img

foto bugil bintang film twilight pemain twilight bugil kontol robert pattinson kontol terseksi foto hot twilight foto bugil anna kendrick Foto hot film twilight anna kendrick bugil twilight bugil foto hot di film twilight

5 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Dunia

Selama ini kita mengetahui bahwa Jan Koller (Republik Ceko) dan Peter Crouch (Inggris) adalah pesepakbola dengan ukuran tinggi badan yang tak awam. Tapi tahukah Anda jika kedua pemain tidak masuk ke dalam daftar 5 pesepakbola tertinggi di dunia ini. Berikut daftar pesepakbola yang memiliki tinggi melebihi Jan Koller (202…

10 Ras Kucing Mahal Yang Paling Dicari

Kucing adalah hewan peliharaan yang paling dicintai di rumah tangga dan lingkungan. Kucing, juga dikenal sebagai kucing domestik atau housecat untuk membedakannya dari kucing lain dan felids, adalah mamalia karnivora kecil yang dihargai oleh manusia untuk persahabatan dan kemampuannya untuk berburu kutu dan hama rumah tangga. Kucing telah dikaitkan…